Punya Jehan

Foto saya
Depok, Jawa Barat, Indonesia
Jeihan Nabilla Fajril, nama lengkap saya. Anak pertama dari 3 bersaudara yg gak pernah akur. Lahir di Jakarta tepatnya Pasar Minggu, hari Rabu, 7 Agustus 1991 pukul 13.00 WIB. INSYA ALLAH AKU AKAN BELAJAR MENJADI WANITA CANTIK KEPUNYAAN ALLAH :)

Selasa, 26 Juli 2011

Masih Norak

Hallo...Hallo... :) baru bikin blog ni aku, jadi maklumin yaa kalo masih sedikit norak, hehe.
Pertama cuma liat mba Nurul sama mba Eni lagi nulis blog, di liat-liat seru juga, yaudah aku tanya sama mba Eni gimana cara bikinnya. Jadi punya blog deh sekarang. hihihi
Tapi aku masih belum begitu ngerti nii.
Sekarang aku lagi di kantor, ruangan sepi soalnya lagi ada acara Workshop di Hotel Bidakara, jadi pada kesana deh.
Tadi pagi cuma sama mba Nurul, mba Eni, Pa Wal aja disini. Sekarang udah ada Ibu sama Pak Ade juga. Tapi tetep aja sepi. Kerjaan juga dikit jadi kebanyakan searching2 aja di internet sama makan, hehe.
Udah ah, bingung mau nulis apa lagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar